Minggu, 14 Oktober 2012

PROGRAM EKSTRA KBTKIT PERMATA HATI SEMARANG

-->

1.   EKSTRA DRUMBAND
Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk mengenalkan apresiasi musik kepada siswa dengan media alat musik untuk melatih keterampilan tangan dan syaraf motoriknya dalam memainkan alat musik jenis perkusi tanpa tangga nada.

2.   EKSTRA SENI TARI

 Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk melatih dan mengenalkan anak-anak didik pada dunia tari, melatih keluwesan, keberanian dan kekreatifan siswa dalam bergerak sesuai irama musik.

3.   EKSTRA GAMBAR



Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk melatih kekreatifan siswa dalam berimajinasi dengan media kertas dank krayon serta mengenalkan siswa pada warna.

4.   EKSTRA SEMPOA
Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk melatih keterampilan dan melatih keseimbangan antara otak kiri dan otak kanan dalam kecepatan berhitung.


5.   EKSTRA KOMPUTER
Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk mengenalkan siswa-siswi pada teknologi computer, dengan metode bermain, agar siswa siap menghadapi IPTEK yang akan datang.

6.   EKSTRA COOKING CLASS
Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk melatih dan mengenalkan siswa pada teknik memasak sederhana agar siswa lebih mandiri, berani dan kreatif.

7.   EKSTRA RENANG
Diberikan kepada siswa-siswi TK Permata Hati dengan tujuan untuk melatih keberanian siswa dalam bermain dan berekspresi alm di kolam renang melatih motorik kasar siswa.

8.   OUTDOOR ACTIVITY
Di berikan kepada siswa-siswi PG-TK Islam Permata Hati dengan tujuan untuk melatih kemandirian, sosialisasi dan keberanian dalam lingkungan luar sekolah dan rumah.

9.   EKSTRA ANGKLUNG
Di berikan kepada siswa-siswi PG-TK Islam Permata Hati dengan tujuan untuk mengenalkan siswa bentuk musik tradisional dengan penggunaan notsi dasar musik yang natural, dengan pengenalan notasi dasar dapat melatih 25 syaraf siswa agar dapat lebih meningkatkan kreatifitas.

10.         EKSTRA REBANA
Di berikan kepada siswa-siswi PG-TK Islam Permata Hati dengan tujuan untuk mengenalkan musik dan nyanyian Islami.

11.         EKSTRA MENYANYI
Di berikan kepada siswa-siswi PG-TK Islam Permata Hati dengan tujuan untuk melatih imajinasi dan keberanian anak.

0 komentar:

Posting Komentar